McFLY Berkumandang di Luar Angkasa


Band Pop Rock/ Pop Punk, McFly harus berbangga hati. Lembaga penelitian luar angkasa Amerika, NASA telah memutarkan single ‘Star Girl’ di luar angkasa. Awalnya NASA memberikan kesempatan kepada 35 orang beruntung untuk bicara langsung dengan sang astronot yang sedang bertugas. Namun mereka juga meminta lagu tersebut mengudara. Akhirnya NASA mengabulkan permintaan para penggemar yang sempat membombardir mereka via Twitter. Lagu McFly pun diputarkan. “Terima kasih untuk memainkan lagu kami di luar angkasa itu adalah salah satu hal paling keren yang pernah terjadi sejak band ini berdiri.. luar biasa,” tulis Danny Jones sang vokalis via Twitternya dikutip detikhot dari NME, Jumat (23/10/2009).

‘Star Girl’ adalah lagu nomor satu milik band asal London itu yang dirilis pada 23 Oktober 2006 silam. Lagu tersebut adalah single kedua dari album ketiga mereka, ‘Motion in the Ocean’. Ternyata orang pertama yang meminta NASA memutar lagu tersebut di luar angkasa adalah sang gitaris, Tom Fletcher. Para penggemar kemudian meneruskan pesan tersebut hingga NASA mengabulkannya.

McFLY adalah band beraliran pop rock/ pop punk yang terbentuk pada tahun 2003, yang para personilnya terdiri dari 4 orang anak muda, yakni:
- Tom Fletcher, (17 Juli 1985) pada Guitar + Lead Vocal.
- Danny Jones, (12 Maret 1986) pada Guitar + Lead Vocal.
- Dougie Poynter, (30 November 1987) pada Bass + Vocal.
- Harry Judd, (23 Desember 1985) pada Drum.




Can't wait for next Album http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Kaoskakibolong Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template